Saturday, May 14, 2011

Hi! We're back!

Assalamualaikum.


Apa kabar sahabat QF?


Setelah final exam dan libur 1 bulan akhirnya kami kembali lagi. Huff, liburnya cukup lama ya. Tapi semoga itu bisa memberi semangat baru untuk lebih rajin lagi berinteraksi dengan Al-Qur’an.


Sahabat QF, pada hari jumat kemarin kami melaksanakan halaqah perdana kami.Karena baru pertama, ketika itu tidak ada setoran atau tahsin seperti biasa. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ust. Yusuf. Dilanjutkan dengan tadabbur Al-Qur’an surat Al-Anfal ayat 27-29, tentang pentingnya amanah baik kepada Allah maupun Rasulullah, tentang cobaan dalam bentuk harta dan anak-anak, juga tentang keutamaan takwa, yang salah satunya adalah : Allah akan memberikan furqan kepada para muttaqin.


Setelah itu ustadz mempersilahkan kami untuk membaca Al-Qur’an setengah juz secara individual. Kurang lebih 20 menit. Kemudian dilanjutkan dengan rapat internal QF yang dipimpin oleh akh Ali Rakhman. Dalam rapat disepakati beberapa poin penting mengenai program kerja untuk short sem ini, jangka pendek dan jangka panjang. Selain itu Akh Ali menunjuk beberapa diantara kami untuk masuk dalam kepengurusan inti seperti ketua, sekretaris dan bendahara, juga beberapa PJ untuk program QF. Doakan semoga kami bisa amanah ya! amiiin.


Maghrib menjelang, akhirnya acara ditutup oleh Akh Ali. Beberapa akhwat ada yang sudah pulang duluan karena sesuatu hal. Setelah kami bubar, para akhwat pulang bersama-sama. Ketika itu akhwat melihat seorang ukhti yang kelihatan kepayahan menstater motornya di jalan menanjak depan klinik. Olala, rupanya motornya mogok. Akhirnya kami pulang bersama sama menuju mahallah….


sambil mendorong motor yang mogok! Hehehe :D


2 comments:

  1. insyaallah, amiiin.
    ayo semua santri QF ditunggu postingannya.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar